Skip to content
WhatsApp Image 2023-11-08 at 8.08.59 AM

Kunjungan Inisiasi Kerjasama antara Universiti Malaysia Perlis dan Fakultas Teknik

Pada tanggal 3 Oktober 2023, Fakultas Teknik USK menerima kunjungan dari Faculty of Mechanical Engineering Technology University Malaysia Perlis. Kunjungan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Nota Kesepahaman yang di telah di tanda tangani oleh Universitas Syiah Kuala dan University Malaysia Perlis.

Dalam kunjungan tersebut dari Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala di hadiri oleh Prof. Dr. Ir. Iskandar., S.T, M.Eng.Sc., IPM., ASEAN Eng selaku Wakil Dekan Bid. Akademik, Dr. Ir. Farid Mulana, S.T., M.Eng selaku Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan, Ir. Lulusi, S.T., M.SC selaku Liaison Officer Kerja Sama, Prof. Dr. Ir. Husni Husin, M.T.. IPM., ASEAN Eng, selaku Ketua Senat, dan juga Ketua Jurusan dan Ketua Prodi. Dari University Malaysia Perlis di hadiri oleh Bapak Assoc. Prof. Dr. Ir. Mohamad Shaiful Ashrul Bin Ishak Ph.D, M.Eng, B.Eng, P.Eng, Assoc. Prof. Ts. Dr.-Ing Mohd Nazri Omar.

Dalam kunjungan tersebut Faculty of Mechanical Engineering Technology University Malaysia Perlis menawarkan kolaborasi kerjasama di bidang penelitian dan student exchange. Fakultas Teknik menyambut baik inisiasi kerjasama tersebut, terlebih Fakultas Teknik telah berhasil melaksanakan kerjasama student exchange dengan universitas lain di Negara Malaysia. Diharapkan kerjasama ini nantinya akan sangat bermanfaat dalam peningkatan softskill mahasiswa kedua Fakultas. Kerjasama ini nantinya akan di tindak lanjuti dengan Memorandum of Agreement dan Implementation Agreement.